Rabu, 20 Agustus 2008

Adenium Benito
35. Benito
Sebuah corak baru, yaitu bunga putih dengan garis-garis tegas berwarna ungu tua. Dimensi bunga dengan diameter 6-9 cm, dan mudah muncul secara serempak, apalagi menghadapi musim kemarau seperti sekarang ini.
info
Adenium Bonzi
36. Bonzi
Adenium jenis The Peach, selama 3 tahun terakhir adalah corak tersendiri dan tidak ada varietas lain yang dapat bersaing dalam warna peach yang menawan.
info
Adenium Thorra
37. Thorra
Bunga dengan sebutan 3 colour (3 warna), kini bukan lagi hanya sebatas mimpi. Thorra, dengan warna kuning, merah putih, adalah salah satu yang terindah saat ini.
info
Adenium Ayala
38. Ayala
Corak seperti ini bukan hal yang asing. Namun demikian, secara keseluruhan baik itu keserempakan bunga, kecepatan tumbuh, ketahanan hama dan penyakit, serta bunga mampu bertahan lama, adalah sifat yang unggul dari Varietas ini.
info
Adenium Elexa
39. Elexa
Inilah generasi penerus carmello, tapi dengan corak bintang dengan diameter 7-9 cm, jelas adalah sifat yang memperbaiki pendahulunya itu. Tangkainya lebih pendek dan kompak, serta berbunga lebih serempak dan rimbun.
info
Adenium Celta
40. Celta
Diameter bunga 6-8 cm, satu dompolan bunga bisa berisi lebih dari 6 kuntum serta susul menyusul, menjadikan Celta sebagai salah satu varietas yang ditunggu konsumen.
info
Adenium Orleta
41. Orleta
3 Colour. Varietas terbaru dengan 3 warna. Revolusi baru di dunia adenium
info
Adenium Casia
42. Casia
Bunga obesum putih kecil yang unik. Bunga berwarna kuning di hari pertama.
info
Adenium Arashi
43. Arashi
Kuning dengan garis merah di ujung petal. Varietas turunan peach yang melegenda
info
Adenium Aqsa
44. Aqsa
Peach dengan sapuan merah yang menawan. Slah satu turunan peach yang kaya corak
info

Tidak ada komentar: